SAAT BERKEMAS UNTUK KABUR, PELAKU PEMBUNUHAN SADIS DI TANGERANG DITANGKAP

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Hanya dalam waktu empat jam, pelaku pembunuhan laki-laki dengan leher tergorok dan hampir putus berhasil ditangkap. Pelaku diketahui bernama Hardi Saputra (20) warga Kabupaten Tanggamus, Lampung. Hardi ditangkap dikontrakannya saat sedang berkemas-kemas untuk pergi meninggalkan Tangerang.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab mengatakan, awal dugaan korban dibegal. Namun setelah ditelusuri, ternyata korban dibunuh oleh temannya sendiri.

"Awalnya mereka bertiga sedang mabuk di sebuah kuburan. Kemudian korban yang belakangan diketahui bernama Nasman meledek pelaku. Karena tidak senang, pelaku menyimpan dendam," kata Zainal, Kamis (28/7/2016).

Setelah itu, pelaku Hardi mengajak Nasman ke kontrakannya dengan alasan mengambil camilan. Namun, saat perjalanan kembali ke tempat mereka berkumpul untuk mabuk, ternyata pelaku langsung menghabisi nyawa korban dengan menggorok lehernya.

"Sesampainya di tempat mereka mabuk-mabuk, Hardi juga bertengkar dengan Dedi. Hardi juga menyabetkan pisau yang digunakan untuk membunuh Nasman kepada Dedi. Alhasil Dedi mengalami luka sabetan di kepala dan tangan," jelas Kompol Zainal Ahzab.

"Untuk sementara motifnya karena sakit hati terhadap korban. Kemudian pasal yang dikenakan adalah Pasal 338 tentang Pembunuhan," ucapnya.

OKEZONE 


 Jual Pelangsing Badan Fit Slim Herbal - FitSlim Herbal Aman BPOM Harga Promo hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar