MIKE MOHEDE MENINGGAL, INI PESAN TERAKHIRNYA PADA FANS DAN PENGGEMAR

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 
Wajah imut Mike Mohede belakangan ini sebenarnya rajin menyapa pemirsa televisi lewat penampilannya sebagai salah satu juri di ajang bertajuk Just Duet.

Ini adalah semacam ajang pencarian bakat penyanyi amatir yang diajak tampil menyanyi bareng penyanyi tenar produksi Fremantle Media dan disiarkan Net TV sejak 3 April 2016 saban Sabtu-Minggu pukul 19.30 WIB.

Peserta ajang ini disaring lewat proses audisi di sejumlah kota besar Tanah Air.

Pemenang ajang ini dijanjikan mendapatkan kesempatan membuat album rekaman barng salah satu Dewan Juri Just Duet dan dan album tersebut akan diproduseri Steve Lillywhite, pria yang dikenal sukses memproduseri sejumlah musisi yang menang di penghargaan Grammy Awards.

Di akun Instagram-nya, Mike menyatakan memilih Fredy Lona sebagai tim-nya.

"Temaaans..stlh harus mengalami proses "the take", sy memilih Fredy Lona, utk berada di team saya, dan saya lah yg akan menemani Fredy utk tampil di grandfinal #justduetid minggu ini.." tulis Mike beberapa waktu lalu.

"Please vote buat Fredy ya temans, gini cara nya.. 1. akses www.google.co.id , 2. pastikan log in ke akun google atau gmail 3. Search Just Duet Indonesia 4. KLIK foto Fredy dan ikuti petunjuk selanjut nya 5. 1 akun google, memiliki satu suara per-episode," tulis Mike lagi.

Setelah Mike meninggal karena dugaan serangan jantung, Minggu (31/7/2016), tentu saja buat Anda yang rajin menyimak acara ini, tentu saja akan sedikit merasakan sedikit ada yang kurang.

Selamat jalan Mike!

BANGKAPOS 



 Jual Pelangsing Badan Fit Slim Herbal - FitSlim Herbal Aman BPOM Harga Promo hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar