KEBAKARAN TERJADI DI DEKAT PANGKALAN MILITER NATO DI TURKI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 
Kebakaran terjadi di dekat pangkalan militer NATO di wilayah Turki barat. Belum diketahui penyebab kebakaran ini.

Media-media setempat melaporkan seperti dilansir Press TV, Senin (25/7/2016), otoritas Turki tengah menyelidiki apakah kebakaran tersebut merupakan aksi sabotase.

Kebakaran itu bermula pada Minggu, 24 Juli malam waktu setempat di daerah yang berada antara distrik Sahintepe dan Mevkiinde di kota Izmir. Api melahap area hutan dan menyebar ke dekat pangkalan militer NATO dikarenakan angin kencang yang berhembus.

Sejumlah media melaporkan kobaran api saat ini telah berhasil dipadamkan. Namun media-media lain melaporkan, pangkalan NATO, Allied Land Command (LANDCOM), masih terancam oleh kobaran api yang belum padam sepenuhnya.

Tidak ada laporan korban dalam kebakaran ini.

Menurut salah satu media Turki, T24 News, kebakaran itu diduga sebagai aksi sabotase. Spekulasi ini menguat di tengah operasi penangkapan massal yang dilakukan otoritas Turki terhadap orang-orang yang diduga terlibat dalam upaya kudeta di negeri itu.

Sejauh ini, lebih dari 50 ribu orang telah ditangkap dan dipecat atau diskorsing terkait percobaan kudeta pada 15 Juli tersebut. Mereka yang menjadi target operasi adalah para pendukung ulama ternama Fethullah Gulen yang dituduh sebagai otak percobaan kudeta.

DETIK 



 Jual Pelangsing Badan Fit Slim Herbal - FitSlim Herbal Aman BPOM Harga Promo hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar