DUA PELAKU DITEMBAK MATI USAI GOROK KEPALA PENDETA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Dua pelaku penyanderaan di sebuah gereja di wilayah Normandy, Prancis utara berhasil dilunpuhkan. Kedua pria itu ditembak mati aparat kepolisian dalam sebuah operasi untuk mengakhiri drama penyanderaan itu.

Juru bicara Kementerian Dalam Negeri Prancis seperti dilansir kantor berita Reuters, telah mengkonfirmasi kedua pelaku tewas ditembak polisi.

Belum diketahui identitas kedua pelaku penyanderaan yang bersenjatakan pisau tersebut. Juga belum jelas motif penyanderaan itu.

Sebelum ditembak mati oleh petugas, pelaku yang bersenjatakan pisau itu sempat membunuh seorang pendeta yang disanderanya.

Berdasarkan laporram media-media Prancis, pendeta tersebut tewas dengan cara digorok lehernya oleh pelaku. Sementara lima orang lainnya yang disandera mengalami luka-luka serius dalam peristiwa itu. Belum ada keterangan mengenai identitas lebih detail mengenai korban tewas maupun korban luka-luka.

Sementara itu, ketika berita ini diturunkan, Presiden Prancis Francois Hollande saat ini tengah dalam perjalanan menuju lokasi kejadian.

Insiden mengerikan ini terjadi hanya 12 hari setelah seorang pria Tunisia berumur 31 tahun menabrak kerumunan orang dengan truknya di kota Nice, Prancis. Kelompok radikal ISIS mengklaim serangan truk maut yang menewaskan 84 orang tersebut. Meski hingga saat ini, otoritas Prancis belum bisa menemukan bukti keterkaitan pelaku dengan ISIS.

INILAH 


 Jual Pelangsing Badan Fit Slim Herbal - FitSlim Herbal Aman BPOM Harga Promo hubungi SMS/WA/LINE 085721536262 FOLLOW IG @tokotim Bisa kirim ke seluruh Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar