PASANGAN SUAMI ISTRI DI JEMBER TEWAS DIBANTAI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Perbuatan sadistis menggegerkan warga Desa Kraton, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jumat lewat dinihari, 29 Januari 2016. Pasangan suami istri, Imam S, 40 tahun, dan Aljanati, 35 tahun, warga desa setempat, tewas meregang nyawa dengan sejumlah luka sabetan benda tajam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tempo, kedua korban ini diduga menjadi korban pembunuhan. Sang istri, Aljanati, tewas di tempat dengan luka pada leher bagian belakang. Sedangkan sang suami, Imam S, tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Imam mengalami luka pada tangan kiri, pipi kiri sampai daun telinga, leher kiri, dan kepala belakang.

Berdasarkan keterangan anak korban, Al, 13 tahun, ia mendengar jeritan suara kedua orang tuanya. Al tidak bisa keluar karena pintu dikunci dari luar. Kegaduhan di dalam rumah serta suara tangisan Al membuat warga sekitar mendatangi rumah tersebut. Hal yang sama juga dikatakan Sukir, tetangga korban, yang juga sempat mendengar suara orang menjerit minta tolong.

Sukir kemudian keluar dari rumahnya. Beberapa tetangganya saat itu juga keluar rumah dan melihat korban, yakni Imam, terkapar bersimbah darah dengan luka parah. "Korban terluka parah," kata Sukir.

Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Peristiwa pembunuhan itu langsung menarik perhatian warga sekitar rumah korban. Tak lama kemudian, petugas Kepolisian Sektor Kencong datang ke lokasi kejadian setelah menerima laporan dari warga.

Kepala Kepolisian Sektor Kencong Ajun Komisaris Saidi beserta sejumlah anggotanya langsung mengamankan lokasi. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat. Belum diketahui motif dugaan pembunuhan tersebut. Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dan mendalami keterangan dari sejumlah saksi.

TEMPO


Jual Cake / Kue Bolu Enak Harga Murah Dapat 1 Loyang. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar