PENEMBAK GELAP SERANG BENTENG DERBENT, SATU TURIS TEWAS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seorang pria bersenjata menembaki sekelompok wisatawan yang berkunjung ke sebuah benteng bersejarah di Dagestan, Rusia selatan pada Selasa (29/12) malam.

Peristiwa ini menewaskan satu orang dan melukai sebelas lainnya, seorang pejabat Kementerian Kesehatan Dagestan mengatakan, Rabu (30/12).

“Akibat serangan bersenjata 12 orang terluka, satu di antaranya meninggal. Empat di antara korban terluka dalam kondisi kritis, namun telah mendapatkan perawatan medis,” lapor kantor beritaRIA Novosti mengutip pejabat berwenang.

Kantor berita Interfax melaporkan, para wisatawan, yang merupakan warga lokal, sedang berada di depan Benteng Derbent ketika pria tak dikenal melepaskan tembakan dari arah hutan.

Korban tewas dalam serangan itu, yakni satu dari dua penjaga perbatasan, Interfax melaporkan. Sementara keberadaan penembak misterius hingga kini masih ditelusuri.

Serangan bersenjata dan bom sering terjadi di Dagestan, republik dalam Federasi Rusia dengan mayoritas penduduk muslim. Selama bertahun-tahun, Moskow telah berjuang melawan gerilyawan. Namun, serangan yang menarget wisatawan jarang terjadi di wilayah republik Kaukasus Utara itu.

SUARAMERDEKA


Jual Fruit Serum Stem Cell MSI& Bio Spray MSI. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar