WANITA YANG DITEMUKAN TEWAS DI HOTEL DIDUGA SEORANG PSK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sebelum ditemukan tewas tanpa busana di depan pintu kamar hotel, Sabtu 27 November 2015, Gisely Nadia Nopitasari (18) masuk kamar bersama Abu Salim (50) warga Jalan Arimbi Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur. Diduga korban merupakan pekerja seks komersial (PSK)

Kepada petugas, Salim mengaku kenal dengan korban dan beberapa kali berhubungan via handphone. Pada malam sebelum kejadian, Salim telah mem-booking korban sejak sore.

"Saya keluar rumah sekira pukul 19.00 WIB, kemudian menjemputnya dan check in di hotel pukul 22.00 WIB," jelas Salim.

Setelah tiga jam bersama di dalam kamar Nomor 8 lantai III, Salim keluar meninggalkan korban dan tidak kembali lagi. "Pukul 01.00 WIB, saya sudah pulang ke rumah," katanya.

Sementara itu Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa melalui Kabag Ops Kompol Andy Supriadi mengatakan, pihaknya telah mengamankan ponsel dan Mobil panther BG 1174 CD yang diketahui dipakai korban datang ke hotel.

"Kami masih memeriksa sejumlah saksi, termasuk saksi seorang pria yang check inbersama korban," kata Arief.

Namun, petugas belum bisa memastikan motif kematian korban, meskipun terdapat tanda kekerasan seperti ada bekas lebam di leher, memar di punggung dan bercak darah di dubur korban.

"Kami belum bisa ambil kesimpulan mayat ini korban pembunuhan, atau ada prilaku kejahatan seksual. Sekarang masih menunggu hasil visum dokter, kita tunggu itu dulu," ujarnya.

OKEZONE


Jual Minyak Kemiri Hawa untuk perawatan rambut anda sehari-hari. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar