TIGA SISWI SD DIPRETELI WANITA TAK DIKENAL

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kamis, 26 November kemarin, tiga orang siswi SDN Rancagong I, di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten dipreteli perhiasannya oleh seorang wanita yang mengaku sebagai bibi korban.

Ketiga korban masing-masing bernama Siti Fauziah (8) murid kelas II, Alifia Bisminur Aini (9) kelas III dan Olivia Hardianti (9) kelas III.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arman, para korban ini telah dikelabui karena pelaku mengaku sebagai bibi mereka.

“Kemudian mereka dibawa, bilangnya akan jalan-jalan beli es krim, setelah itu perhiasan mereka dipreteli kemudian ditinggal di dekat Pospol Bitung,” ujarArman, Kamis.

Keberadaan korban diketahui ketika anggota polisi yang sedang patroli mengamati para siswi yang terlihat resah. Setelah ditanya ternyata mereka sekolah di Legok yang jaraknya jauh.

Petugas patroli itu kemudian menghubungi aparat Polsek Legok dan akhirnya diketahui bahwa ada laporan anak hilang di Mapolsek Legok. Menurutnya, sebenarnya modus pelaku adalah modus lama, namun di Kabupaten Tangerang diklaimnya baru kali ini terjadi.

”Ini bukan penculikan, tapi pencurian dengan modus menipu anak-anak,” katanya. Berdasarkan pengakuan ketiga korban, mereka diajak berkeliling hingga ke Curug dan Citra Raya.

“Kami sudah sering mengimbau kepada masyarakat melalui Babimkamtibmas, tetapi masih saja ada yang memberikan perhiasan kepada anak-anaknya. Ini bukan soal nilai perhiasannya, tapi sudah meresahkan,” ujarnya.

Arman mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Karena tak ada CCTV di sekolah ini, kami memintai keterangan dari korban mengenai ciri-ciri pelaku. Saat ini kami (Polresta Tangerang) bersama-sama dengan Polsek Legok masih menyelidikinya,” katanya.

OKEZONE


Jual Minyak Kemiri Hawa untuk perawatan rambut anda sehari-hari. Cara beli mudah hub SMS/WA: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar