MANCHESTER CITY HANCURKAN VIETNAM 8-1

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Hasil pertandingan Manchester City vs Vietnam skor 8-1 di uji coba pra musim menjadi tempat pesta gol klub berjuluk The Citizens. Pemain baru Raheem Sterling mencetak dua gol. Begitu pula bek Aleksandar Kolarov dan gelandang serang David Silva. Dua pemain muda, Rony Lopes dan Jose Pozo ikut menyumbang gol.

Manchester City mendapatkan lawan yang lebih mudah dari AS Roma dan Real Madrid yang dihadapi di International Champions Cup 2015. Faktor ini tidak mengurangi Manuel Pellegrini untuk memasang para pemain andalannya. City masih belum diperkuat Sergio Aguero dan Pablo Zabaleta yang masih liburan, tapi Raheem Sterling yang dibeli dari Liverpool dengan harga 49 juta pounds punya kesempatan main 67 menit.

Sterling membuktikan dia sangat berguna untuk lini depan City. Tapi sebelum dia, Aleksandar Kolarov yang mencetak gol lebih dulu lewat tendangan bebas di menit 11. Kiper Vietnam To Vinh Loi tidak bisa apa-apa melawan tendangan melengkung dari jarak 25 yard itu. Selang delapan menit, Sterling mencetak gol dengan kaki kanannya.

David Silva ikut masuk dalam parade gol di menit 20, sebelum Sterling mencetak gol keduanya 10 menit kemudian. City yang tidak mendapatkan ujian dari Vietnam, melanjutkan kemenangan di babak kedua. Kolarov mencetak gol lagi di menit 59 disusul Silva. Rony Lopes dan Jose Pozo yang sama-sama diturunkan sebagai pemain pengganti, menegkapi kemenangan tim mereka di menit 73 dan 78.

Tidak ada yang berkata Manchester City lebih ampuh karena kemenangan besar ini. Vietnam bukan lawan yang seimbang. Tapi delapan gol yang dibuat mereka cukup untuk hiburan sebelum pertandingan pertama Liga Inggris.

Vietnam: To Vinh Loi; Mai Tien Thanh, Que Ngovc Hai, Dinh Tien Thanh, Nguyen Xuan Thanh; Pham Thanh Luong, Nguyen Huy Hung, Ngo Hoang Thinh, Vo Huy Toan; Nguyen Van Quyet, Le Cong Vinh.

Manchester City: Hart (Caballero 46); Sagna (Horsfield 76), Mangala, Denayer (Humphreys 76), Kolarov; Garcia (Zuculini 67), Evans; Navas (Pozo 67), Silva (Roberts 67); Sterling (Lopes 67); Iheanacho (Dzeko 67).

Gol: Quyet 90/ Kolarov 10 dan 50, Sterling 19 dan 30, Silva 20 dan 64, Lopes 73, Pozo 78

IBERITA 



 Jual HP Android Lenovo, Oppo, Asus, Acer, Xiaomi, Andromax, Blackberry, Samsung Galaxy, dll harga murah. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar