DUA PETINGGI ISIS TEWAS TERKENA RANJAU DARAT YANG DITANAM SENDIRI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sebuah ranjau darat yang ditanam oleh kelompok militan Islamic State (ISIS) justru mengenai anggotanya sendiri. Dua orang petinggi ISIS dilaporkan tewas atas ledakan ranjau darat itu.

Kabar mengenai kematian dia petinggi ISIS itu disampaikan oleh kelompok milisi Peshmerga. Menurut seorang komandan Peshmerga, insiden itu terjadi di Kota Kharbadan.

"Sebuah ranjau yang ditanam oleh pasukan ISIS di Desa Khabardan, justru menewaskan dua pemimpin mereka," ujar Komandan Front Mekhmour, Ali Hussain kepada Rudaw, seperti dikutip Metro, Kamis (23/7/2015).

"Ranjau itu ditanam oleh pasukan ISIS yang terlibat dalam pertempuran sebelumnya," lanjut Hussain.

"Salah satu petinggi ISIS yang tewas adalah administrator wilayah itu yang bernama Abu Malik dan satu korban lainnya adalah Abu Abdul-Aziz," pungkasnya.

ISIS terus memperkuat sistem persenjataan termasuk dalam penggunaan bom. Sebelumnya, ISIS diklaim menjadikan ayam yang direkatkan bom, sebagai pelaku pengeboman.

METROTV



 Jual HP Android Lenovo, Oppo, Asus, Acer, Xiaomi, Andromax, Blackberry, Samsung Galaxy, dll harga murah. Cara beli mudah hub SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar