TIPE PRIA SEPERTI INI YANG TERNYATA DIANGGAP MENARIK OLEH WANITA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ada beragam hal dari diri seorang pria yang dianggap menarik oleh kaum wanita. Sebagian wanita menyukai pria berkepribadian sopan dan baik. Namun, tidak sedikit pula wanita yang menyukai pria dengan karakter pemberontak atau yang disebut dengan istilah badboy.

Nah, apa yang menyebabkan imaji badboy begitu menarik di mata kaum wanita?

Menurut Gregory Carter PhD, psikolog dari University of Durham di Inggris, badboy memiliki banyak karakteristik yang menarik bagi wanita. Karakteristik tersebut termasuk dominan secara sosial dan pribadi yang santai serta supel.

"Selain itu, tipe pria ini juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi, kecenderungan untuk berbusana dengan baik dan kemampuan untuk menjaga diri sendiri," ungkap Carter.

Pada kesempatan yang sama, Vinita Mehta PhD, psikolog klinis yang berdomisili di Washington DC, Amerika Serikat menyebut pula bahwa karakteristik pria nakal yang menarik bagi wanita termasuk dari sisi biologis.

"Segala karakteristik pria ini menunjukkan pada wanita bahwa dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi, gen yang bagus, dan akses ke sumber daya. Hal-hal seperti ini dianggap menarik dan menawarkan keamanan," tutur Mehta.

TRIBUN 



 Jual HP Samsung Galaxy V dll harga murah. Cara beli mudah hub WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar