MARGRIET SURUH AGUS SUNDUT ROKOK, PASTIKAN ANGELINE TEWAS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Saat ditemukan terkubur di pekarangan rumah ibu angkatnya, terdapat bekas luka di sekujur tubuh Angeline. Termasuk beberapa luka akibat sundutan rokok di tangan, kaki, pantat, wajah, leher, dan kepala. Lantas, siapa yang menyundutkan rokok ke tubuh bocah malang itu?

"Ibu Margriet menyuruh Agus menyundutkan rokok untuk memastikan Angeline sudah meninggal atau belum," kata pengacara tersangka Agustinus Tai Hamdani, Haposan Sihombing, lewat sambungan telepon, Kamis, 25 Juni 2015. Namun menurut pengakuan Agus, dia menolaknya.

Saat itu, menurut Haposan menirukan Agus, jasad Angeline sudah dibaringkan di atas lantai yang sudah diberi alas seprei. Karena Agus menolak perintah, Margriet-lah yang kemudian menyundut rokok ke tubuh Angeline. "Agus memang menolak, tetap dia membantu menyalakan rokok," ujar Haposan.

Pengakuan Agus itu menguatkan hasil pemeriksaan awal lewat otopsi yang dipimpin langsung Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Dudut Rustyadi. Otopsi ini juga disaksikan penyidik Kepolisian Resor Kota Denpasar, Rabu, 10 Juni 2015.

Dari pemeriksaan awal terungkap sejumlah fakta mengerikan. Di sekujur tubuh Angeline ditemukan banyak sekali luka dan bekas sundutan rokok. Pada punggung kanan ada luka bakar berbentuk bulat, pada punggung kanan bawah bahu terdapat luka bakar akibat disundut rokok.

Pengacara Margriet, Dion Pongkor, membantah tudingan Agus yang menyebut Margriet menyundutkan rokok ke tubuh Angeline. "Margriet tidak tahu dan tidak terlibat dalam pembunuhan, apalagi menyuruh menyulut rokok," kata Dion, Kamis petang, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

TEMPO 



 Jual MILO Premium rasa jauh lebih enak dari Nestle Professional. Cara beli mudah hub WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar