LINDUNGI TUNANGAN, LELAKI TERTEMBUS 3 PELURU PEMBANTAI DI TUNISIA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Seorang lelaki berjuang untuk bertahan hidup setelah tiga peluru pelaku penembakan di Sousse City, Tunisia, menembus perutnya. Ayah dua anak itu terkena tembakan saat melindungi tunangannya dari si pelaku.

Matthew James, (30), lelaki asal Cardiff, Inggris, itu menginap di Hotel Bellevue di Sousse bersama tunangannya, Saera Wilson, (26), ketika penyerangan terjadi pada hari Jumat (26/6/2015). Sang tunangan, Saera menceritakan peristiwa mengerikan yang baru saja ia alami bersama calon suaminya itu.

Saera mengatakan, Matthew menggunakan tubuhnya untuk melindungi dirinya dari peluru si penembak. Kemudian, meskipun sudah ambruk bersimbah darah, Matthew tidak minta tolong. Ia justru meminta Saera untuk lari dan mencari perlindungan.
Malahan, Matthew meminta Saera untuk menyampaikan kepada anak-anak mereka bahwa ia menyayangi mereka. Sepertinya, si ayah merasa hidupnya tak akan panjang.

"Ia melindungi saya dari peluru. Saya berutang nyawa padanya karena ia menutupi tubuh saya ketika penembakan terjadi," kata Saera.

"Ia bersimbah darah, namun ia meminta saya untuk berlari. Ia berkata 'Aku menyayangimu, tapi pergilah, katakan pada anak-anak kita bahwa ayah menyayangi mereka'," lanjut Saera.

"Itu adalah hal terberani yang pernah saya saksikan. Namun saya harus meninggalkannya karena penembakan terus terjadi," sambungnya.

"Saya berlari, melewati mayat-mayat yang bergelimpangan di pantai untuk masuk ke hotel kami. Kekacauannya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya gembira karena Matthew tetap hidup sementara banyak lainnya yang tewas," ujar Saera.

Matthew dan Saera meninggalkan dua anak mereka, Tegan (6 tahun) dan Kaden (14 bulan) selama berlibur di Sousse selama dua pekan.

Media Tunisia menyebutkan, pelaku penembakan bernama Seifeddine Yacoubi, (23), seorang mahasiswa jurusan penerbangan dari Kairouan, sebuah kota yang satu jam perjalanan jauhnya dari Sousse City.

SUARA 


 Jual Ovomaltine Crunchy Cream soooo yummy. Cara beli mudah hub WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar