KORBAN TEWAS AKIBAT MERS BERTAMBAH JADI 31 JIWA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Wabah MERS yang melanda Korea Selatan (Korsel) seakan tak berhenti. Korban tewas akibat MERS pun dilaporkan bertambah menjadi 31 jiwa.

Kementerian Kesehatan Korsel turut melaporkan adanya kasus baru MERS. Satu kasus baru yang dilaporkan, menambah total warga yang terinfeksi MERS mencapai 181.

"Korban tewas yang terakhir dilaporkan, diketahui memiliki kondisi kesehatan yang buruk. Sebagian besar korban tewas adalah warga lanjut usia yang memiliki masalah kesehatan," pernyataan pihak Kementerian Kesehatan Korsel, seperti dikutip Reuters, Jumat (26/6/2015).

Sekitar 2.805 orang masih dikarantina karena khawatir telah terjangkit MERS dan dapat memperparah penyebaran wabah. Wabah MERS di Korsel merupakan yang terburuk di luar Arab Saudi.

Sementara akibat MERS, Dua rumah sakit besar di Seoul, Korea Selatan, Rabu (24/6/2015), berhenti merawat dan menerima pasien baru dalam upaya mencegah penyebaran lebih lanjut.

Pusat Medis Samsung, dimana hampir 90 pasien, pengunjung dan staf medis terinfeksi virus MERS, mendeklarasikan penghentian aktivitas selama 10 hari dari 14 Juni lalu.

Mengikuti langkah Samsung, Pusat Medis Universitas Konkuk juga mulai berhenti menerima pasien dan melakukan operasi setelah munculnya empat kasus MERS.

METROTV 




 Jual MILO Premium rasa jauh lebih enak dari Nestle Professional. Cara beli mudah hub WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar