AXIOO PICOPAD S2, TABLET ANDROID KITKAT QUAD CORE DENGAN HARGA TERJANGKAU

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Axioo PicoPad S2 adaah tablet Android kelas entry-level terbaru yang mengusung spesifikasi yang cukup baik dikelasnya. Tablet ini diluncurkan bersama tiga smartphone Axioo terbaru lainnya. Kelebihan yang ditawarkan oleh PicoPad S2 adalah dukungan jaringan 3G HSDPA dan prosesor quad-core. Harga yang ditawarkan PicoPad S2 ini adalah Rp 1,1 juta.

Tablet Axioo PicoPad S2 dibekali layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9. Tablet Axioo PicoPad S2 masih menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang mulai ketinggalan.

Sektor dapur pacu, Axioo PicoPad S2 ini mengandalkan dukungan tenaga dari chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz dipadukan oleh memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP untuk mendukung performanya. Spesifikasi ini cukup baik untuk segmen pasar entry-level.

Sisi kamera, tablet Axioo PicoPad S2 ini cenderung standar karena hanya dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 2 megapiksel dan kamera depan berkekuatan 0,3 megapiksel untuk foto selfie, serta video call. Baik kamera depan maupun belakang tablet ini tidak dilengkapi autofokus dan LED flash.

Axioo PicoPad S2 dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Axioo PicoPad S2 didukung konektivitas 3G HSPA, dual SIM, WiFi, GPS, Bluetooth, dan USB OTG. Axioo membekali tablet ini dengan baterai berkapasitas 2800mAh.

SIDOMI 



 Jual HP Andromax T dll harga murah. Cara beli mudah hub WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar