WANITA BERINISIAL TM MENGAKU PASANG TARIF Rp 80 JUTAAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 

Wanita berinisial TM yang memberi keterangan pada polisi Selasa (26/5/2015) lalu mengaku mengenal sosok mucikari bisnis prostitusi kelas atas yang berinisial RA. Namun TM tidak memberitahu detail status pertemanan seperti apa dengan RA.

"Betul dia mengenal RA. Tetapi kita tidak mengetahui sejauh apa hubungannya, yang jelas selama ini memang terlibat dalam kegiatan RA," kata Wakapolres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Surawan pada Kamis (28/5/2015) sore.

Tidak hanya mengenal RA, TM juga membuka pengakuan mengenai tarif yang ditetapkan agar bisa menggunakan jasanya dalam bisnis haram itu. Angka puluhan juta rupiah disodorkan setiap kali TM meminta pelanggan pada RA.

Namun polisi merahasiakan seberapa sering aktivitas TM dalam bisnis haram itu. "Pengakuannya begitu, sering meminta (pelanggan) ke RA. Ya sekitar Rp 80 juta, sekitar itu," sebut Surawan.

Sementara itu sejumlah data yang didapat dari riwayat penggunaan di dalam ponsel milik mucikari RA akan digunakan polisi untuk menentukan siapa saja saksi yang akan dipanggil berikutnya.

Data-data digital tersebut akan disandingkan dengan sejumlah keterangan yang didapat dari RA sendiri dan kesaksian perempuan berinisial TM.

"Gambarannya ada kita hasil pemeriksaan dari telepon selular yang dimiliki oleh RA kemarin. Nanti tergantung penyidiknya setelah mendalami pemeriksaan apakah perlu lagi untuk memanggil saksi," ujarnya.

SRIWIJAYAPOST 



 Jual Cokelat Kiloan Delfi Mete, Delfi Almond, SilverQueen Chunky, ChaCha, ChicChoc dll. Minat WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar