SEBELUM TEWAS, ISTRI BOS MATERIAL DISERET SAAT PINGSAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Polresta Depok masih menyelidiki kasus pembunuhan yang dialami Noviasari (30), istri bos toko material bangunan di Jalan Raya Nanggerang, RT1 RW 04, Tajurhalang, Kabupaten Bogor. Pelaku yang masih di bawah umur berinisial F, saat ini meringkuk di tahanan Polresta Depok.

Korban tewas dibunuh dengan luka cekikan di leher, serta sebagian tubuh luka lebam. Jenazah korban ditemukan suaminya saat pulang ke rumah, sekaligus toko bangunan mereka, Rabu dini hari, 27 Mei 2015.

Suami korban melihat kondisi korban wajahnya membiru dan langsung membawa istrinya RS Sentra Medika, Cibinong.

"Penanganan kasus pembunuhan diawali kecurigaan suami korban N dengan ada bekas penganiayaan. Laporan tersebut diselidiki tim Reskrim. Saya turun ke RS dan TKP cek kondisi kami temukan tanda-tanda penganiayaan di leher korban," tegas Kapolresta Depok AKBP Dwiyono.

Dari hasil penyidikan, terungkap motif F melakukan hal itu lantaran tersangka yang merupakan karyawan suami korban dan tinggal berdampingan dengan rumah korban, diomeli oleh korban. Kejadian tersebut dilakukan spontan saat pelaku sedang membuat kopi.

"Saat tersangka buat kopi malam hari pukul 23.00 WIB, korban bangun dan merasa tak senang. Korban marah dan tersangka tersulut emosi hingga cekik korban," jelas Dwiyono.

Saat itu korban tak langsung meninggal tetapi lebih dulu pingsan. Pelaku menutupinya dengan menyeret korban ke tempat tidur dan menutupi dengan selimut. "Setelah pingsan, korban diseret ke kamar dan ditutupi dengan selimut," tambahnya.

"Suami korban ada kegiatan di luar rumah dan saat suaminya pulang pukul 01.00 dini hari, mendapati korban tertutup selimut dengan kondisi tak bergerak dikira sakit," tutur Dwiyono lagi.

Dwiyono menambahkan, saat dibawa ke RS, korban pun sudah meninggal dunia. Sementara itu pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP, tentang pembunuhan dengan ancaman pembunuhan di atas 10 tahun penjara.

"Kasus ini dalam proses penyelidikan. Saat ini dalam proses pengembangan. Dari hasil pengecekan, korban tak diperkosa pelaku," tuntas Dwiyono.

OKEZONE 



 Jual Cokelat Kiloan Delfi Mete, Delfi Almond, SilverQueen Chunky, ChaCha, ChicChoc dll. Minat WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar