FBR VS SATPAM MoI KELAPA GADING: ANAK PANAH HINGGA TOMBAK DISITA POLISI DI GARDU FBR SUNTER

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ‎dan Polres Jakarta Utara melakukan penyisiran ke gardu ormas Forum Betawi Rempug (FBR) di Jl Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakut, menyusul bentrokan antara ormas FBR dengan satpam Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading.

Dari gardu 197, Jl Sunter Jaya RT 1/11 Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (30/5/2015) dini hari, tim gabungan menyita sejumlah barang bukti seperti 40 anak panah, 13 ketapel, 2 buah bola bilyard, 55 buah kelereng, 2 bilah golok, 1 botol Wisky kosong, 4 buah tombak dan bendera FBR.

Tidak hanya di gardu FBR, polisi juga menyita barang bukti di depan MOI Kelapa Gading seperti printer, monitor, pecahan kaca dan batu.

Sementara polisi juga telah mengamankan 31 orang di beberapa lokasi. Dari 31 orang itu, 12 di antaranya ditetapkan sebagai tersangka dalam dua peristiwa berbeda.

"3 Orang tersangka dari satpam MoI dan 9 orang tersangka dari FBR," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (30/5/2015).

‎Adapun, 3 orang satpam ditetapkan sebagai tersangka peengeroyokan terhadap anggota FBR, Iwan Setiawan pada Jumat (29/5) dini hari. Sedangkan 9 orang FBR jadi tersangka kasus perusakan di MOI Kelapa Gading.

Keributan merupakan rangkaian peristiwa dari kejadian sebelumnya, yakni ketika Iwan dikeroyok satpam MOI. Massa FBR kemudian melakukan aksi balas dendam dengan menyeruduk MOI pada Jumat (29/5) sore.‎ Dalam peristiwa ini, massa FBR merusak pos sekuriti MoI Kelapa Gading.

DETIK 



 Jual Cokelat Kiloan Delfi Mete, Delfi Almond, SilverQueen Chunky, ChaCha, ChicChoc dll. Minat WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar