RIDHO RHOMA TABRAKAN DIDUGA KARENA MABUK

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Pedangdut Ridho Rhoma dikabarkan mengalami musibah pada dini hari (Minggu, 26/4/2015) tadi. Mobil sedan yang dikendarainya menabrak sebuah mobil yang tengah terparkir.

Kejadian tersebut terjadi di jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang saksi mata yang berada ditempat kejadian.

"Orang yang mobilnya ditabrak lagi makan, dan mobilnya parkir di situ. Tahu-tahu.ditabrak. Bunyi tabrakannya itu sudah kayak bom, soalnya kencang banget. Pas ngobrol-ngobrol, yang ditabrak santai, tapi Ridho-nya ngotot (ngomong-nya keras)," ujar seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Ridho Rhoma sendiri dikabarkan tengah mabuk saat mengendarai mobilnya tersebut sehingga terjadilah tabrakan tersebut. "Faktor dari botol mas (minuman keras)," lanjut saksi mata.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Ridho Rhoma belum dapat memberikan keterangan.

"Saya belum tahu kalau Ridho menabrak mobil orang. Ini saya masih ada di Bogor. Ada acara keluarga,” pungkas Debby kakak Ridho Rhoma via telepon.


OKEZONE 



 Jual Sabun Herbal Hawa Susu, Madu, Zaitun, Limau, Bengkoang, Sereh, Kopi dll. Minat WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop 

Posting Komentar

0 Komentar