PRESIDEN FILIPINA LOBI JOKOWI SOAL EKSEKUSI MARY JANE

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Presiden Filipina,Benigno Aquino III, meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membatalkan eksekusi mati terhadap warganya Mary Jane.

“Mary Jane saat ini sedang dalam posisi sulit, namun kami tetap akan meminta Pemerintah Indonesia untuk membatalkannya,” ujar Presiden Aquino III, seperti dilansir Thomas Reuters, Selasa (28/4/2015).

Dia berharap, Jokowi dapat memberi ampunan kepada warga negaranya itu yang akan dieksekusi dalam waktu dekat ini. “Kami tetap mengusahakan keadilan untuk Mary Jane,” tandasnya.

Presiden Aquino III kini tengah berada di Malaysia untuk menghadiri Konferesi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN. Selama berada di Negeri Jiran tersebut ia telah bertemu dengan Presiden Jokowi terutama mengenai pembatalan hukuman mati untuk Mary Jane.

Pihak pengacara Mary Jane juga telah berupaya keras agar kliennya terhindar dari hukuman mati di Indonesia, mereka berdalih Mary Jane hanya sebagai korban perdagangan manusia. Namun, pihak Kejaksaan Agung sudah memastikan jika terpidana mati kasus narkoba akan segera dieksekusi.

Sementara itu, dari Kota Manila, Filipina dilaporkan ratusan orang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Filipina untuk membatalkan eksekusi mati terhadap Mary Jane. Hingga berita ini ditayangkan, suasana di depan KBRI Filipina masih kondusif.

OKEZONE 


 Jual Nano Spray. Minat WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar