#SAVEAHOK JADI TRENDING TOPIC

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)
 

Dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ramai di media sosial. Bahkan, tagar #SaveAhok jadi trending topic di Twitter.

Ahok memang sedang mengalami masalah besar. DPRD DKI mengancam akan melengserkan pria asal Gantong, Belitung Timur, itu. Ahok dinilai melanggar konstitusi karena mengirim draft APBD 2015 ke Kemendagri, bukan yang disepakati eksekutif dan legislatif.

Sementara Ahok punya alasan tidak mengirim draft APBD 2015 sesuai keinginan dewan karena ia menilai ada anggaran siluman sebesar Rp12,1 triliun.

Kemarin, nyaris semua politikus Kebon Sirih sepakat mengajukan hak angket ke Ahok. Hanya PKB yang tak setuju hak itu digulirkan. Menurut PKB, seharusnya dewan menggunakan hak interpelasi.

Ahok ternyata tidak sendirian menghadapi masalah itu. Netizen menyampaikan dukungan untuk melalui Twitter. "You'll never walk alone #SaveAhok," tulis @metaljogja.

Sementara Jansen Siregar melalui siregarjans mengaku sangat terinpirasi dengan sosok suami dari Veronica itu.

"Semakin banyak pemimpin menempatkan diri pada risiko dan berjuang untuk negara ini. Ini contoh luar biasa. Mengilhami saya untuk berbuat lebih banyak lagi," ujarnya diakhiri #SaveAhok.

Farid Asyam juga menulis di Twitter, "Saya berdiri di samping Anda pak @basuki_btp Kamu tidak sendirian #SaveAhok."

METROTV 




Posting Komentar

0 Komentar