SEPASANG KEKASIH TEPERGOK BERCINTA DI KURSI PESAWAT SAAT PENERBANGAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Mungkin Anda pernah mendengar nasihat orang tua, bahwa besok di hari mendekati kiamat ada laki-laki perempuan dan laki-laki di pinggir jalan seperti binatang. Saat mendengar pasti, masak sih apa mereka tidak malu dan takut digerebek warga.

Lalu muncul istilah mobil bergoyang dan sejenisnya. Kini tidak hanya di mobil tapi di dalam pesawat? Masak sih? Baru-baru ini ada sepasang kekasih asal Kanada nekat bercinta di atas pesawat dalam rute Toronto-Halifax dengan hanya menutupinya dengan jaket di pangkuan.

Seperti dilansir NY Daily, Jason George Chase (39), dan Alicia Elizabeth Lander (25) melakukan perbuatan tak senonoh pada Januari 2014 dalam penerbangan di maskapai Air Canada. Akibatnya mereka harus menghadapi hukum di pengadilan, dalam sidang kasus Lander ini Rabu (21/1/2015) pekan mereka tetap mengaku tidak bersalah.

Chase, yang awalnya mengaku tidak bersalah akhirnya mengubah keputusannya menjadi bersalah, dan sidangnya akan dimulai pada 27 Maret mendatang.

John Dunn, direktur pelayanan pada 24 Januari 2014 di penerbangan Air Canada memberikan kesaksian yang sangat detail. Awak kabin menemukan Lander dan Chase di kursi mereka. Tangan Lander ada di pangkuan Chase dan membuat gerakan turun naik. Celana dalam Lander dan stokingnya tersingkap.

“Celananya turun hingga ke mata kaki. Saya bilang, saya ingin kalian menghentikan aksi tak pantas ini,” kata Dunn.

Dunn meminta Lander kembali mengenakan pakaiannya dan menutup payudaranya. Saat keduanya sudah berpakaian, Dunn kemudian memisahkan pasangan ini. Saat kapten pesawat menemukan aksi tak pantas ini, ia kemudian meminta polisi datang ketika pesawat tiba di gerbang.

Ketika polisi mencoba membawa Lander ke ruangan untuk diwawancara, ia kemudian mengamuk, kata RCMP Constable James Curran. Ia menggigit seorang anggota polisi dan merusak pintu dorong. Sidang Lander kembali akan dimulai pada 3 Maret mendatang.

SRIWIJAYAPOST 


 Jual Herbal Pria atasi lemah syahwat . Minat WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop

Posting Komentar

0 Komentar