PNS INI TEWAS DENGAN JARUM SUNTIK MASIH MENANCAP DI LENGAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)


Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tewas diduga over dosis (OD) akibat mengkonsumsi narkoba. Korban diketahui bernama Roni (35) ditemukan sudah tidak bernyawa di tempat reparasi jok mobil di Pekanbaru, Riau Sabtu (29/11/2014).

Saat ditemukan, tubuh pria yang selama ini berdinas di Kabupaten Rohil, Riau sudah mulai membusuk di lantai dua ruko servis jok. Sebuah jarum suntik masih menempel di lengannya. Diduga jarum suntik itu digunakan untuk memakai narkoba.

"Dugaan kuat, penyebab kematian korban akibat mengkomsumsi narkoba," kata Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Arry Prasetyo.

Menurutnya, penemuan mayat ini terungkap setelah polisi mendapat laporan dari warga tentang mayat yang sudah membusuk. Begitu mendapat laporan polisi langsung ke lokasi dan melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru untuk dilakukan visum. Sementara polisi kini memeriksa saksi-saksi. "Dari fisiknya, Roni diperkirakan sudah meninggal sejak dua hari lalu," tukasnya.

OKEZONE 





Posting Komentar

0 Komentar