WANITA SEKSI INI MELABRAK JULIA PEREZ SEMBARI BILANG: DASAR PEREBUT LELAKI ORANG

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Aktris sekaligus biduan dangdut Julia Perez (34) dilabrak oleh seseorang wanita cantik. Wanita cantik itu tampil seksi dengan rambut pirangnya saat memaki pelantun "Belah Duren" itu.

"Dasar perebut lelaki orang," ujar wanita tersebut bernada tendensius melontarkan umpatan kepada Julia Perez yang sedang berada di Studio RCTI Jalan Raya Perjuangan No 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (29/9/2014) pagi.

Jupe pun sempat emosi ketika didamprat wanita cantik itu. Ia pun tampak terlihat gusar dan berniat untuk melawan perempuan tersebut. "Mau lu apa? Berantem?," ucap Jupe dengan wajah yang beramarah. Jupe juga mengatakan jika mau berkelahi, dirinya akan melayaninya. Ia juga siap untuk berduel dengan wanita tersebut.

Perempuan berambut pirang itu melabrak Jupe lantaran pelantun lagu "Aku Rapopo" itu telah merebut pria dambaan hatinya. Jupe sudah merebut Diego dari pelabuhan hati wanita tersebut. Saat ini Jupe memang sedang dikabarkan tengah dekat dengan pesepak bola Diego Michiels (24).

Ia pun sudah mempublikasikan keintiman di depan publik dengan mantan kekasih Nikita Willy (20) itu. Namun tragedi dilabraknya Jupe oleh seorang wanita cantik hanyalah settingan belaka. Mantan kekasih Gaston Castano (29) itu sedang dikerjai dalam acara musik Dahsyat yang disiarkan langsung di RCTI. Ketika tahu dirinya sedang dikerjai oleh rekan - rekannya lainnya, Jupe akhirnya bisa menahan emosi. Pemain film "Hantu Jamu Gendong" itu memang dikenal tempramental dan memiliki emosi tingkat tinggi. "Akhirnya sekarang Jupe bisa menahan emosi juga," kata Raffi Ahmad (27).

TRIBUN





Posting Komentar

0 Komentar