ORANGTUA KORBAN SHOCK ANAKNYA DICABULI TEMAN MAINNYA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sebanyak 13 bocah diduga dicabuli oleh teman sepermainannya, Ak (12), di pemukiman Kelurahan Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ak, yang merupakan bocah kelas 6 SD, ini diduga mencabuli 13 teman sepermainannya dengan cara memegang kelamin, serta memasukkan tangan dan kayu ke dubur korban.

Mengetahui hal tersebut, keluarga korban pun sampai saat ini masih shock.

"Bapak dan ibunya, Sr (35) dan Bu (45), masih shock. Karena itu nggak bisa diajak bicara masalah ini. Mereka benar-benar nggak menyangka anaknya jadi korban pencabulan," kata Ed (44), paman dua korban, Ri (9) dan Fi (6), ditemui di rumahnya, Jumat (30/5/2014) sore.

Ia pun mengaku, kedua keponakannya tersebut diketahui menjadi korban pencabulan, setelah teman sepermainannya, Re (9), mengadu kepada orangtuanya.

"Orangtua Re menanyakan ke teman-teman sepermainannya. Ternyata, ada 13 anak yang jadi korbannya Ak, termasuk keponakan saya. Kami langsung adakan pertemuan dengan keluarga pelaku," katanya.

Namun, ia menyayangkan, keluarga pelaku tidak meminta maaf kepada keluarga korban. Bahkan keluarga pelaku menganggap hal tersebut sebagai kenakalan anak-anak yang biasa.

TRIBUN 




Posting Komentar

0 Komentar