THOMAS GIGI DIGUGAT CERAI ISTRI KARENA SERING BERTENGKAR?

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Istri musisi Thomas Ramdhan, Intan Kartikasari, secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, 18 Februari lalu. Rupanya, faktor cek-cok yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka.

"Penyebabnya karena sering terjadi pertengkaran dan perselisihan di antara mereka berdua," kata pengacara Intan, Muhammad Aqil. "Sudah coba didamaikan pihak keluarga namun tidak ada perubahan di diri suami."

Pasangan yang berbeda profesi ini dikaruniai dua anak yakni Bounty Ramdhan dan Annaking. Namun karena masalah rumah tangga, Thomas dan Intan dirumorkan sudah pisah rumah. Sejauh ini pihak pengadilan tak mengetahui soal itu.

"Mengenai serumah apa nggak, kita nggak tahu secara detil, dalam identitas penggugat, alamatnya masih di wilayah kota Depok," kata Humas Pengadilan Agama Depok, Suryadi. "Dua-duanya di wilayah kota Depok. Penggugat di kota Depok, Thomas di kecamatan Cimanggis, kota Depok juga."

Menurut rencana, sidang perdana akan digelar di Pengadilan Agama Depok. Nantinya sidang itu dilangsungkan sehari (19 Maret) setelah sidang cerai perdana Ayu Ting Ting dan Enji.

WOWKEREN 




Posting Komentar

0 Komentar