POLISI INI KEHILANGAN SENJATA SEUSAI BUANG AIR KECIL

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

PM (24), salah seorang anggota Polda Bengkulu, kehilangan senjata api saat buang air kecil di kamar mandi Rumah Sakit Rafflesia, Kota Bengkulu, pada Rabu (28/1/2014) pukul 20.30 WIB. Namun, dia baru melapor pada Kamis (29/1/2014).

Informasi yang dihimpun Kompas.com, peristiwa itu berawal saat PM sedang buang air kecil di kamar mandi di Rumah Sakit Rafflesia. Senjata api miliknya ia gantungkan di pintu belakang kamar mandi. Namun sialnya, seusai melepas hajatnya, pistol tersebut lupa ia ambil kembali.

Beberapa menit kemudian setelah keluar dari toilet RS, PM baru sadar senjata apinya tertinggal. Dia pun kembali ke kamar mandi dan mendapati pistol itu raib.

Hingga saat ini polisi sudah bisa mengidentifikasi siapa pelaku pencurian senjata api tersebut. Kini, kasus tersebut masih ditangani aparat Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Hery Wiyanto melalui Penmas Bid Kompol Mulyadi membenarkan laporan kehilangan senjata api tersebut. "Laporan tersebut telah ditangani kepolisian untuk ditindaklanjuti," kata Mulyadi.

KOMPAS 




Posting Komentar

0 Komentar