ENAM ARTIS TERLIBAT KASUS PENGEROYOKAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Jelang penutup tahun 2013, dunia selebriti dihebohkan dengan berita keterlibatan Zack Lee dalam kasus pengeroyokan terhadap Mario Lawalata. Keterlibatan suami Nafa Urbach itu menambah urutan panjang sejumlah selebriti yang terlibat kasus hukum.

Selain kasus kecelakaan, narkoba, "perang" di media sosial, kasus kekerasan juga sering menimpa kaum selebriti. Padahal, sejatinya publik figur, para selebriti itu dituntut memiliki kepribadian yang baik. Namun, tidak jarang beberapa selebriti tidak mampu mengendalikan dirinya di tempat-tempat umum.

Hal itu dialami Mario Lawalata, dan Zack Lee, beberapa hari lalu. Keduanya terlibat perkelahian di salah satu tempat hiburan malam. Mario melaporkan Zack Lee dan kawannya berinisial A, pada 16 Desember lalu atas kasus dugaan pengeroyokan ke Polres Jakarta Selatan. Hingga saat ini, kasus tersebut tengah didalami pihak berwajib.

Mario dan Zack Lee bukanlah satu-satunya selebriti yang terlibat dalam aksi pengeroyokan. Beberapa nama juga pernah terlibat hal sama. Sebut saja, Nikita Mirzani, Henry Baskoro Hendarso (Enji) yang merupakan suami Ayu Ting Ting, Lucky Perdana, Jonathan Frizzy, hingga Moreno Suprapto.

Atas perbuatan tersebut, mereka harus berurusan dengan polisi. Bahkan, tak jarang dari mereka harus mendekam di balik jeruji besi. Padahal, jika mereka bisa mengendalikan ego, tentu tidak perlu mengalami hal itu.

OKEZONE 



JUAL PARFUM WANITA/PRIA MURAH RATUSAN MERK KW1 KWS OS MINAT WhatsApp: 08882019835 - SMS: 085721536262 - LINE: timsolshop - Twitter: @timsolshop - Facebook: Tim's Ol Shop - YM: cstimsolshop

Posting Komentar

0 Komentar