TERKENA SAYATAN DI LEHER, BRIGADIR ASEP ABDULAH HARUS DIOPERASI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Brigadir Asep Abdulah, anggota Unit Lantas Polsekta Bandung Kidul, harus menjalani operasi karena luka sayatan dibagian leher yang dilakukan oleh Holil.

Asep harus menjalani operasi karena luka sayatan cukup parah dan mengenai salah satu pembuluh darah hingga menyebabkannya kehilangan cukup banyak darah. Sementara dua anggota lainnya masih menjalani perawatan di ruang IGD RS Rajawali.

"Asep harus ditangani secara intensif karena lukanya cukup parah, dan sudah dilakukan operasi," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno, saat menjenguk Asep dan dua anggota lainnya di RS Rajawali.

Untuk biaya pengobatan, Sutarno menjamin jika seluruh biaya akan ditanggung Polrestabes Bandung.

Disinggung mengenai motif, Sutarno belum bisa menyimpulkannya. Pasalnya saat kejadian pelaku sedang berkendara layaknya masyarakat pada umumnya, yakni mengenakan helm. "Setelah ini saya akan ke RS Sartika Asih untuk melihat kondisi pelaku," katanya.

Atas kejadian ini, Sutarno mengaku prihatin. Sesuai intruksi Kapolda Jabar, dia memastikan jika ke depan operasi serupa akan digelar secara hati-hati. "Ini jadi pelajaran berharga untuk lebih berhati-hati dalam bertugas," ucapnya.

Ditanya apakah ke depan para anggota yang menjalankan tugasnya akan dipersenjatai. Sutarno memastikan jika hal itu sudah pasti karena sesuai SOP yang ada.

OKEZONE 




JUAL SANDAL/SEPATU WANITA MURAH HIGHHEELS/WEDGES/FLAT/BOOTS BAGUS LUCU2 MINAT WhatsApp: 08882019835 - SMS: 085721536262 - LINE: timsolshop - Twitter: @timsolshop - Facebook: Tim's Ol Shop - YM: cstimsolshop

Posting Komentar

0 Komentar