FABREGAS: KAMI HARUS SEGERA BANGKIT

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, telah menyerukan kepada rekan-rekan setimnya untuk segera bangkit di laga selanjutnya. Blaugrana secara mengejutkan takluk di tangan Ajax dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, tengah pekan lalu.

Kekalahan di Amsterdam Arena itu merupakan kekalahan pertama Barca musim ini dalam kompetisi resmi. Eks-pemain kapten Arsenal itu pun tidak ingin berlama-lama larut dalam kekecewaan dan menegaskan bahwa timnya harus tampil lebih baik saat akan berhadapan dengan Athletic Bilbao, akhir pekan ini.

“Kami sudah berbicara dengan pelatih terkait performa yang ditunjukkan oleh tim tengah pekan lalu. Ada banyak kritik dari sikap yang ditampilkan para pemain pada laga sebelumnya. Ini adalah kekalahan pertama kami di musim ini dan kami harus segera bereaksi di laga selanjutnya,” ujar Fabregas, seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (30/11/2013).

“Kami harus dapat memperbaiki diri dalam beberapa hal. Kami juga tidak ingin terlalu mendramatisir hal ini lebih lanjut. Ke depannya kami harus dapat memainkan bola lebih cepat, menunjukkan motivasi yang tinggi dalam pertandingan, tampil terus menyerang, dan juga kuat dalam bertahan,” sambungnya.

Fabregas pun mengaku penampilan timnya di pertandingan melawan Ajax sangat buruk. Tak hanya itu dirinya juga menjelaskan perbedaan posisi dan perannya di Barca saat ini dengan era pelatih sebelumnya, Pep Guardiola.

“Saya menyaksikan ulang pertandingan itu dengan putri saya di hari lain. Ini tentang sikap yang kami tunjukkan di atas lapangan. Kami tidak bisa menjalankan taktik dengan baik dan bermain sangat lambat,” lanjutnya.

“Guardiola adalah seorang visioner di dalam tim dan telah membawa Barca menjadi tim terbaik dalam sejarah. Akan tetapi saat ini, kami mungkin perlu mengubah beberapa hal dan mencari alternatif lain. Dulu saya berposisi sebagai pemain di lini tengah, berbeda dengan saat ini yang lebih sering diposisikan sebagai penyerang oleh pelatih. Namun, saya akan tetap melakukan yang terbaik dengan peran baru itu,” tutup Fabregas.

OKEZONE 



JUAL PENINGGI BADAN, PENAMBAH BERAT BADAN, PELANGSING MINAT WhatsApp:08882019835 - SMS: 085721536262 - LINE: timsolshop - Twitter: @timsolshop -Facebook: Tim's Ol Shop - YM: cstimsolshop

Posting Komentar

0 Komentar