SAHABAT BUKA SUARA SOAL ISU PERSELINGKUHAN NATALIE MARGARETHA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Di tengah-tengah proses perceraian, tersiar kabar Natalie Margaretha telah berselingkuh. Bahkan, dia juga sempat diduga hamil dengan pria berinisial RNW. Namun, hal ini langsung dibantah sahabatnya, Tata Liem.

Menurut Tata, dirinya tidak pernah melihat Natalie menunjukkan gelagat perselingkuhan. Bahkan, teman dan juga rekan bisnis Natalie ini kaget mendengar kabar perselingkuhan mewarnai .

"Bagi aku sih enggak mungkin. Dia kan wanita tangguh, dan pekerja keras ya. Ada beberapa bisnisnya Natalie yang aku dilibatkan. Dia enggak pernah menunjukkan sikap seperti itu, kayak yang diberitakan. Dia itu bisa menjaga sikap, dan dirinya. Dia malah sering memotivasi aku, dan orang-orang," ujar Tata saat dihubungi Okezone, Jumat (27/9/2013).

Lebih lanjut, Tata menuturkan, kebanyakan rekan bisnis Natalie adalah para wanita dewasa. Sehingga, tidak memungkinkan baginya berselingkuh saat sedang berbisnis.

"Rata-rata sama ibu-ibu, kebanyakan memang ibu-ibu semua rekan bisnisnya. Dia jarang bicara masalah pribadi. Kalau soal kerjaan, dia banyak ngomongnya. Selama kemarin di Bali, dia juga enggak menunjukkan sikap itu," tutup dia.

OKEZONE 


JUAL PENINGGI BADAN PURE MILK CALCIUM MINAT WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop

Posting Komentar

0 Komentar