NOVI MENGAMUK DARI SORE HINGGA MALAM

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Ulah foto model Novi Amelia yang mengamuk dan berteriak-teriak di rumah kosnya ternyata terjadi sejak sore hari, Jumat (27/9/2013).

Sampai malam, barulah polisi berhasil membawa Novi ke Polres Jakarta Selatan, selanjutnya dibawa ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Hal itu dikatakan Hasta, warga sekitar dimana Novi tinggal yakni di Jalan Al Barokah, Nomor 17, Kelurahan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu(28/9/2013) sore.

"Siapa bilang ngamuknya malam? enggak benar itu. Dia mengamuk dari sekitar jam 17.00 WIB. Novi teriak-teriak dan ngamuk. Makanya polisi pada datang. Pas sudah malam, barulah dia dibawa polisi," kata Hasta.

Menurut Hasta, saat dibawa polisi, beberapa bagian tubuh Novi seperti kaki, tangan dan badannya penuh dengan darah.

Seperti diketahui Novi, kembali dilarikan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (27/9/2013) malam, sekira pukul 21.00 WIB.

Diduga berhalusinasi, Novi merasa sangat ketakutan hingga mencoba membuka bajunya dan berteriak-teriak. Ulah Novi ini terjadi saat ia berada di rumah kosnya yang cukup mewah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, menuturkan, saat berada di Polres Jakarta Selatan, Novi tampak sangat ketakutan oleh sesuatu yang tidak jelas.

"Karena dia masih pasien di RSKO Cibubur, maka kami membawanya lagi ke sana. Novi menurut waktu kami bilang mau dibawa ke RSKO," kata Aswin di Mapolrestro Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2013).

Aswin menjelaskan awalnya Novi berulah di rumah kostnya di kawasan Setiabudi.
Diduga berhalusinasi, Novi merasa ketakutan hingga mengamuk dan mencoba membuka pakaiannya.

"Petugas Polsek Setiabudi lalu membawanya ke Polres Jakarta Selatan. Dari sini Novi mau kami bawa ke RSKO Cibubur," kata Aswin.

Kanit Reskrim Polsektro Setiabudi Kompol Riftajudin, mengatakan, karena kami tidak punya Polwan, pihaknya membawa Novi ke Polres Jakarta Selatan, dan akhirnya dilarikan ke RSKO Cibubur.

Model majalah dewasa, Novi Amelia, masih menjalani sidang sebagai tersangka kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan 7 orang terluka di Taman Sari, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Ditengah proses sidang, Novi juga sempat mengamuk di Mampang, Jakarta Selatan.

Novi Amelia menabrak tujuh pengguna jalan di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, 11 Oktober 2012 lalu.
Saat diamankan, Novi dalam keadaan tidak sadar dan hanya mengenakan pakaian dalam.

Akibat kelalaiannya, model majalah dewasa tersebut dijerat Pasal 106 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Novi terancam hukuman 1 tahun penjara dan atau denda Rp 2 juta.

TRIBUN 



JUAL SANDAL/SEPATU WANITA HIGHHEELS/WEDGES/FLAT/BOOTS BAGUS2 LUCU2 MINAT WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop

Posting Komentar

0 Komentar