MOBIL LAPIS BAJA, TREND BARU SELEBRITI AS

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Orang Amerika yang kaya dan terkenal kini memilih untuk bepergian dalam kendaraan lapis baja dengan fitur pegangan berlistrik dan sistem ventilasi disegel untuk melindungi terhadap serangan gas.

Bintang rap Kanye West dan aktor Sacha Baron Cohen adalah di antara para bintang yang gelisah dan berinvestasi membangun mobil lapis baja, dalam banyak kasus, bahkan untuk menahan peluru kaliber besar.

Seorang eksekutif di salah satu perusahaan katering untuk keamanan klien, sadar bahwa permintaan di AS telah meningkat terutama dalam lima tahun terakhir.

Jason Forston, wakil presiden Texas Armoring seperti dilansir Daily Mail, menyebutnya inilah iklim ketakutan, kesenjangan yang tumbuh antara si kaya dan si miskin dengan melonjaknya penjualan.

Mobil-mobil, yang terlihat hampir tidak bisa dibedakan dengan kendaraan lain, bisa memakan waktu dua sampai tiga bulan untuk menyelesaikannya dengan biaya sampai 100.000 dolar AS (Rp 1,1 miliar).

Seperti dikatakan Forston kepada The Hollywood Reporter bahwa sebagian besar dari pelanggannya adalah selebriti, atlet pro dan bintang rock, tetapi mereka juga memiliki banyak pembeli dari orang yang tidak ingin disorot.

PR


Posting Komentar

0 Komentar