MALAM INI FINAL MISS WORLD 2013 DI BALI, INILAH 10 KONTESTAN PALING BERSINAR!

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sebagai tuan rumah, banyak yang bertanya seberapa besar peluang Indonesia menjuarai ajang final kontes kecantikan Miss World 2013 yang digelar di Bali Sabtu malam (28/9/2013)?

Inilah 15 dari total 130 kontestan Miss World 2013 yang prestasinya cukup 'bersinar' selama masa karantina di Pulau Dewata berdasar pantauan Tribunnews.com dari situs resmi Miss World.

- Vania Larissa, 17 tahun, Indonesia

Selama masa karantina, Miss Indonesia 2013 Vania Larissa menunjukkan prestasi cukup gemilang. Vania menjuarai ajang kompetisi 'Talent Show' lewat suara merdunya sebagai penyanyi.

Pada kategori 'Beach Fashion', Vania berada di urutan ke-11 terbaik dari 130 kontestan. Sayangnya Vania tak berhasil tembus pada kategori 'Beauty With a Purpose.' Padahal wakil Indonesia sering masuk kategori ini pada pergelaran Miss World tahun-tahun sebelumnya.

- Anna Zayachkisvska - Ukraina

Wanita pemilik mata kebiruan ini berhasil tembus Top 11 Beach Fashion, dan juara kedua pada kategori 'Takent Competition' (menyanyi) atau juara kedua setelah Indonesia serta juara ketiga pada kompetisi Top Model.

- Perancis - Marine Lorphelin

Mahasiswi jurusan kedokteran ini menoreh prestasi sebagai Juara kedua kategori Beach Fashion, juara kedua kategori Top Model, dan terbaik di posisi keenam pada kategori Beauty with a Purpose.

- Megan Young - Filipina

Megan Youn terbilang pesaing berat Indonesia dari kawasan Asia. Megan meraih juara pada kategori top model, terbaik keempat pada kategori Beach Fashion, dan terbaik ketiga pada pada kategori The Peoples's Champion (Multimedia)

- Kirsty Heslewood - Inggris

Cewek cantik ini meraih prestasi Top 33 Beach Fashion, Top 20 Sport and Fitness, Top 10 Top Model, 8th Position Beauty with a Purpose,

- Sarah Baderna (22), Italia

Sarah meraih prestasi terbaik urutan 11 pada Beach Fashion, Top 20 Sport and Fitness, Top 10 Beauty woth a Purpose.

- Sancler Frantz (21), Brasil

Dara manis ini memenangi kategori Beach Fashion, terbaik keempat kategori Top Model, dan urutan terbaik keempat kategori Beauty with a Purpose.

- Navneet Dhillon (20), India

Kontestan India ini mendapatkan terbaik di urutan kesembilan kategori Beauty with a Purpose, dan menjuarai kategori The People's Champion (Multimedia).

- Elena Ibarbia (18), Spanyol

Prestasinya adalah Top 11 Beach Fashion, pemenang kedua kategori Sport and Fitness,

- Erin Hoolland (24) - Australia

Wakil negeri Kanguru ini pemenang kedua kategori Talent Competition, dan pemenang kedua kategori Beauty with a Purpose,

TRIBUN 




YUK MAMPIR DISINI BANYAK UPLOAD FOTO2 BARU BAJU WANITA MURAH, SANDAL/SEPATU HEELS/WEDGES/FLAT MURAH BAGUS2 LUCU2 CARI --> TIM'S OL SHOP DI GOOGLE/FACEBOOK @timsolshop pin BB via SMS 08882019835 - 085721536262

Posting Komentar

0 Komentar