ADA AKUN TWITTER CATUT NAMANYA, LURAH SUSAN: WADUH BAHAYA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Di ranah media sosial banyak sekali akun palsu beredar. Salah satunya akun yang mencatut nama Lurah Susan Jasmine. Sang empunya nama pun kaget.

"Nama saya dipakai, nanti dia macam-macam, waduh bahaya," ujar Susan saat berbincang dengan detikcom, Jumat (27/9/2013) malam.

Nama Susan memang tengah hits di media sosial. Banyak dukungan mengalir kepada Lurah Lenteng Agung, Jaksel ini terkait unjuk rasa sekelompok warga yang meminta Jokowi memindahkan Susan karena urusan agama.

"Aku nggak punya akun twitter," imbuhnya.

Penelusuran detikcom ada dua akun anonim yang mencatut nama Lurah Susan, yakni @SusanjasmineZ dan @lurah_susan. Namun untuk akun yang pertama langsung diblokir setelah satu jam mengeluarkan 8 kicauan.

"Saya nggak pernah komentar sebanyak itu. Nama saya dipakai, nanti dia macam-macam, waduh bahaya," ujar Lurah Susan.

Lurah dari seleksi jabatan ini cemas jika akun yang mencatut namanya itu berkicau yang tidak-tidak. Ia berharap oknum yang membuat akun anonim itu sadar dan menghapusnya.

"Akun-akun itu palsu semua, aku bisa mempidana yang membuatnya," ujar Lurah Susan.


DETIK 


JUAL SANDAL/SEPATU HEELS/WEDGES/FLAT MURAH BAGUS MINAT WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop

Posting Komentar

0 Komentar