PENYELENGGARA: KAMI HARGAI YANG TOLAK MISS WORLD

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Panitia penyelenggara menghargai adanya pro dan kontra terkait penyelenggaraan Miss World. Indonesia, sebagai negara demokrasi, menjamin tiap warga negaranya untuk menyuarakan aspirasi.

Adji S Soeratmadji selaku Coorporate Secretary Division RCTI mengatakan, selama ini pihaknya sudah bertemu dengan berbagai organisasi yang menolak penyelenggaraan Miss World.

"Masukan itu banyak sekali, kita akomodir selama sesuai dengan koridor. Yang pasti kita tidak akan melanggar norma yang ada," ujar Adji saat bertandang ke redaksi Republika, Rabu (28/8) siang.

Pihaknya juga mempersilakan organisasi-organisasi untuk terus menyuarakan aspirasinya. Sekali lagi ia menegaskan pihaknya menghargai segala perbedaan yang ada. Ia sangat memahami posisi organisasi yang menolak dan sangat menghormati hak mereka.

"Silakan kalau mau demo, ekspresikan semua. Tapi yang pasti kami sudah sampaikan secara gamblang bahwa kita bekerja di koridor budaya. Indonesia akan ditonjolkan positif, keamanan, kenyamanan dan keindahan Indonesia akan ditonjolkan. Bring Indonesia beauty to the world," jelas Adji.

Di kesempatan yang sama Adji kembali menegaskan bahwa Miss World 2013 berbeda dengan penyelenggaraan yang pernah ada. Penyelenggaraan akan diseusaikan dengan norma-norma yang ada di Indonesia.

"Kami jamin tidak ada penggunaan bikini. Dari awal kami sudah mensyaratkan bahwa jika ingin diselenggarakan di Indonesia harus disesuaikan dengan budaya yang ada di Indonesia," jelas Adji.

Sebagai penggantinya, Adji menjelaskan, para peserta akan mengenakan kain bali.

"Bikini akan diganti dengan sarung Bali, desain dari orang Bali dan diprouksi di Bali," jelas Adji.

REPUBLIKA 


JUAL COKELAT KILOAN, ENAK & SEHAT. DELFI, SILVERQUEEN, LAGIE. MINAT LANGSUNG WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop

Posting Komentar

0 Komentar