KLAIM DIBELA HABIB RIZIEQ, PIMPINAN FPI SEBUT SOLMED BERBOHONG

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Penampilan ustadz Solmed di acara Hitam Putih semalam, ternyata menuai amarah bagi Front Pembela Islam (FPI). Pasalnya, suami April Jasmine itu mengatakan bahwa dirinya telah dibela oleh Imam Besar FPI, Habib Rizieq.

Bahkan, Solmed mengatakan ada dua anggota FPI yang terus menyerangnya selama ini, telah ditegur oleh Habib Rizieq. Mengetahui hal itu, tentu membuat Ketua FPI wilayah DKI Jakarta, Habib Selon langsung menghubungi pimpinannya.

"Habib Selon marah besar, dia akhirnya meng-SMS Habib Rizieq yang dalam isi SMS-nya bukan menyatakan teguran keras, tetapi memberikan pengarahan kepada saya untuk tabayun. Solmed langsung dihubungi sama Habib Selon, dari malam sampai sekarang handphone-nya enggak diangkat," terang Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta, Ustadz H. Novel Bamu'min saat berbincang melalui telefon, rabu (28/8/2013).

Ustadz Novel menegaskan bahwa tidak ada yang ditegur oleh Habib Rizieq, seperti yang dikatakan Solmed. Dengan adanya komentar tersebut, ustadz Novel justru menilai adanya kebohongan dari Solmed.

"Padahal itu enggak pernah ada. Dan sudah kita konfirmasi kepada Dewan Pimpinan Pusat, Ketua Umum bahwa mengatakan enggak ada ditegur dengan keras. Hanya dipanggil diarahkan, enggak lebih dari itu kata Habib Rizieq. Makanya saya siap dikonfrontir, saya mau tantang dia (Solmed) ada yang bisa memediasi saya. Dia ini melakukan pembohongan," tegasnya.

OKEZONE

Posting Komentar

0 Komentar