KEMATIAN MODEL DELLA CAROLINE MENYISAKAN TANDA TANYA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Anna Susanti, ibunda model cantik Della Caroline yang meninggal di sebuah apartemen di kawasan Casablanca pada 4 Agustus lalu, tak kuasa menahan kecewa. Dari hasil otopsi, Della dinyatakan meninggal lantaran serangan jantung.

Hal tersebut dibantah oleh Ana karena dirinya yakin putrinya meninggal dunia karena adanya tindak kekerasan. Pasalnya, ada sejumlah luka lebam di tubuh putrinya.

"Pokoknya saya nggak terima anak saya dibilang sakit jantung. Bukti-buktinya sudah banyak," kata Anna di Polsek Tebet.

Meski hasil medis sudah dirilis, namun kabut misteri belum juga sirna di mata sang bunda. Anna berniat membongkar makam Della dan melakukan otopsi ulang agar fakta terungkap.

"Berarti anak saya jantung? Enak amet! Katanya anak saya pingsan jam 12 malam? Sampai jam 2 dokter baru datang. Anak saya didiemin? Bawalah ke dokter! Emang di apartemen nggak ada security buat bantu ngangkat," katanya.

Anna berharap pelaku pembunuhan Della dihukum seberat-beratnya. Ia tak dapat membendung air mata ketika menceritakan betapa Anna sangat mencintai Della.

"Saya taruh di jalan nanti jasad Della. Biar orang-orang tahu itu ada luka tusukan nggak? Itu anak satu-satunya, Nggak bangkit lagi," katanya.

LIPUTAN6

JUAL MILO PREMIUM, TIDAK ADA DI SUPERMARKET. RASA JAUH LEBIH ENAK. MINAT LANGSUNG WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop

Posting Komentar

0 Komentar