"BELLA SAPHIRA TAK PERLU IZIN ORANG TUA UNTUK MENIKAH"

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Meski mendapat pertentangan dari orangtua, tampaknya tak akan menghambat pernikahan Bella Saphira dan Agus Surya Bakti. Hal tersebut diutarakan oleh kepala KUA Stabat, Syamsul.

Menurutnya selama memenuhi persyaratan untuk melangsungkan pernikahan, tak ada masalah untuk menikahkan mereka pada 30 Agustus mendatang. Bella tak direstui orangtuanya karena menikahi pria yang tidak seiman dengannya. Bella pun kemudian pindah keyakinan.

"Saya tidak tahu itu. Sejauh semua persyaratannya sudah memenuhi syarat. Kami akan menikahkan mereka.," ucap Syamsul saat dihubungi wartawan, Senin (26/8/2013).

Dia menjelaskan, dalam undang-undang minimal usia seseorang boleh diizinkan menikah pada usia 21 tahun. Hal tersebut telah terpenuhi Bella maupun Agus, sehingga menurutnya untuk menikah Bella tidak perlu mendapatkan izin dari orangtuanya.

"Dalam UU kan disebutkan, minimal usia pernikahan bagi seorang perempuan kan 21 tahun. Jadi tidak perlu ada izin dari orangtuanya," katanya.

OKEZONE 


JUAL ANEKA SNACK ENAK: CHEESE STICK, COKELAT KILOAN, NORIYAKI, KACANG ALMOND PANGGANG, DLL. MINAT LANGSUNG WA 08882019835 - SMS 085721536262 @timsolshop

Posting Komentar

0 Komentar