ANAK BEBAS DARI PENJARA, RANO KARNO BAHAGIA RAYAKAN LEBARAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Idul Fitri tahun ini terasa sangat spesial bagi aktor senior Rano Karno. Bintang sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu mengaku bahagia lantaran anaknya, Raka telah bebas dari penjara, dan bisa berkumpul bersama keluarga.

Seperti diketahui, anak Rano Karno dijebloskan ke penjara setelah ditangkap tim buser Polres Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng Maret 2012 lalu. Sosok bernama Raka Widyarma itu kedapatan memesan 5 butir pil ekstasi melalui situs online.

Kini setelah anaknya bebas Maret 2013 lalu, Rano terlihat bahagia saat ditemui wartawan di kediamannya di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2013). Senyum selalu terkembang dari bibirnya.

"Alhamdulillah, kalau tahun kemarin Raka salat di LP, sekarang sudah bisa salat Ied sama kita. Ini kebanggan dan tidak bisa ditutupi. Ini realita, kalau ada masalah harus dijalani. Dia bisa Lebaran di rumah," jelasnya.

Kata Rano, banyak perubahan positif dari anaknya semenjak keluar dari penjara. Buah hati pria berusia 52 tahun itu bahkan sekarang ikut membantu teman-temannya lepas dari kecanduan narkoba.

"Sekarang dia sudah jadi aktivis di RSKO, membantu teman-temannya lepas (dari narkoba)," jelas Rano seraya tersenyum. Tak ingin kecolongan lagi, ia pun kini mengontrol penuh anaknya agar jauh dari jerat barang haram tersebut.

DETIK

Posting Komentar

0 Komentar