VANIA LARISSA MISS INDONESIA 2013 VERSI JURI, TAPI INI JAWARA VERSI PEMIRSA TV

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Seperti halnya pemilihan Puteri Indonesia bahkan ajang Miss Universe hingga Miss World, keputusan mutlak pemenang ajang Miss Indonesia 2013 sepenuhnya di tangan dewan juri.

Tidak bisa diganggu gugat.

Seperti di ajang final pemilihan Miss Indonesia 2013 yang berakhir Kamis dini hari (21/2/2013) semalam, Vania Larissa (Miss Kalimantan Barat) dinobatkan sebagai pemenang Miss Indonesia 2013 dan berhak memakai Mahkota yang diberikan oleh Miss Indonesia 2012 Ines Putri.

Tapi di mata ratusan juta pemirsa dari seluruh Indonesia, yang lebih berhak memenangkan Miss Indonesia 2013 bukan Vania tapi Miss Jawa Tengah, Jovita Dwijayanti.

Karena itu, Jovita dinobatkan sebagai Miss Favorit 2013. Jovita berhak menerima hadiah sebesar Rp 20 juta dipotong pajak.
Tapi keputusan juri bersifat prerogatif dan berhak menentukan Vania sebagi jawara.

Siapakah Vania Larissa? Dara cantik ini pernah menjadi juara pada ajang mencari bakat Indonesian Got Talent yang tayang di Indosiar 3 tahun silam saat usianya masih 15 tahun.

Vania Larissa lahir di Pontianak, Kalimantan Barat, 18 November 1995, menjadi terkenal saat menjadi juara dalam ajang pencarian bakat "Indonesia's Got Talent tahun 2010."

Kini Vania berhak mewakili Indonesia di ajang pemilihan Miss World 2013 bulan September 2013 mendatang. Kebetulan Indonesia jadi tuan rumah dengan lokasi di Bali dan Jakarta.

Show your best, Vania!

REPUBLIKA

Posting Komentar

0 Komentar