KUASA HUKUM: PELAPOR RAFFI SERING PIJAT BARENG NIKITA MIRZANI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Kuasa hukum artis peran Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, tak menampik bahwa kliennya mengenal baik R, yang mengaku melaporkan artis Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN) sesudah mendapat informasi dari artis N bahwa Raffi mengonsumsi narkoba. 

Sepengetahuan Fachmi, selama ini, Nikita sering pijat bareng R, yang pernah bekerja sebagai peliput untuk tayangan infotainment. "Niki juga kenal, sama seperti semuanya, paling sering mijit bareng kalau habis wawancara (dengan R)," ungkap Fachmi dalam wawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2013).

Namun, ketika ditanya apakah Nikita merupakan artis berinisial N seperti yang dibeberkan R, Fachmi tak mengiyakan. "N, banyaklah nama N di Indonesia," ujarnya.

Perkiraan-perkiraan yang mengarah ke Nikita, menurut Fachmi, merupakan ujian untuk kliennya. "Niki enggak masalah, ini cobaan, ujian, biar jadi lebih bijaksana," kata Fachmi lagi.

Pihak Nikita juga tak risau akan perkiraan-perkiraan itu. "Yang terpenting dari R sendiri, dia enggak pernah menyebut nama Nikita Mirzani. Saya tidak akan menanggapi sesuatu yang tidak jelas, saya juga tidak pernah baca berita kalau N itu Nikita Mirzani," tekan Fachmi.

KOMPAS

Posting Komentar

0 Komentar