CINTA PENELOPE DILABRAK DAN DIANIAYA, LAPOR POLISI

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Pada Rabu (19/2) malam, Cinta Penelope didatangi oleh orang-orang berbadan gelap dan tegap di apartemennya, Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dia mengalami kekerasan dan tindakan pengancaman.

Hal tersebut dituturkan oleh teman sekaligus juru bicara Cinta Penelope, Sunan Kalijaga. "Awalnya Cinta dengan seorang perempuan yang tidak dikenal sebelumnya, berinisial A, foto model, ada sedikit masalah. Masalahnya apa, saya belum dalami," ucapnya, kemarin.


"Tiba-tiba saja si A ini mencorat-coret dinding apartemen yang ditinggali Cinta, pot tanaman juga dirusak, pintunya juga digedor berulang-kali," lanjut Sunan.

Karena tindakan tidak menyenangkan itu, Cinta pun sempat mengancam akan melaporkan A jika tidak berhenti mengancam dirinya.

"Namun, laporan itu kan belum dibuat. Tapi ternyata, A menganggapnya serius. Dia lalu meminta pada Cinta untuk mencabut laporan di polisi itu. Eh, tiba-tiba dia malah mengancam balik dan bilang jika tidak mau menyelesaikan masalah dengan jalan damai, akan dikirim orang ke apartemennya (Cinta)," tutur Sunan.


Setelah ancaman tersebut, Cinta ditemui tiga pria berbadan tegap dan berkulit gelap. Saat itu, wanita bertato itu didorong sampai jatuh. Perempuan berinisial A juga ikut menemui Cinta di lobby apartemennya. Ada petugas keamanan yang melihat kejadian itu. Ada juga ancaman SMS dari A ke Cinta.


Rencananya, beberapa bukti tersebut akan dibawa ke pihak berwajib. "Saya temani Cinta membuat laporan ke Polres Jakbar. Pasal 335 dan 336, perbuatan tidak menyenangkan dan tindak pengancaman," tandas Sunan.


SURABAYAPAGI

Posting Komentar

0 Komentar