KETAHUAN DUGEM, WANDA HAMIDAH DIKENAKAN SANKSI ETIK PAN

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Wanda Hamidah bisa saja tetap duduk di kursi DPRD DKI Jakarta jika dilepaskan BNN karena tak terbukti mengkonsumsi narkoba. Namun Wanda kena sanksi etik, karena sebagai wakil rakyat masih dugem hingga dini hari.

"Di situ ada persoalan kepatutan dan etika memang. Karena seperti yang saya sampaikan ketika kita menjadi pejabat publik itu masyarakat mengharapkan lebih dari yang lain. Misalnya masyarakat boleh keluyuran sampai larut malam, pejabat tidak boleh," kata Wakil Ketua Umum PAN Dradjad Wibowo, kepada detikcom, Selasa (29/1/2013).

Sebagai pejabat publik seharusnya Wanda lebih lebih berhati-hati menjaga etika. Maksud kedatangan janda lima anak ini ke rumah Raffi Ahmad saat penggerebekan BNN memang masih dipertanyakan.

"Bahkan sampai ngupil pun pejabat publik tidak boleh sembarangan," ingat Dradjad.

Karena itu PAN akan tetap memberikan sanksi etik. Memang tak sampai memecat Wanda dari DPRD DKI Jakarta. "Kita akan tetap panggil dan ada sanksi. Itu sanksi etik saja. Tidak cukup alasan untuk PAW," tegasnya.

Wanda Hamidah tengah berada di kediaman Raffi Ahmad ketika BNN menggerebek kediaman presenter 'DahSyat' tersebut. Sebelum ke rumah Raffi, Wanda sempat dugem terlebih dahulu.

Hal tersebut terungkap lewat foto-foto yang dimuat dalam sosial media. Salah seorang sahabat Wanda mengunggah foto sang anggota DPRD sedang duduk minum-minum dengan teman-teman perempuannya.

Wanda diketahui hangout dengan teman-temannya di sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2013) malam. Ketika rumah Raffi digerebek Minggu (27/1/2013) pagi ternyata Wanda ada di sana.

Alhasil Wanda juga ikut digiring ke gedung BNN untuk diperiksa bersama Raffi Ahmad dan dua rekan artis lainnya, Irwansyah serta Zaskia Sungkar. Sampai saat ini pihak Wanda belum mengeluarkan komentar apapun.

DETIK

Posting Komentar

0 Komentar