INI DIA PELAKU PENCULIKAN ANAK NASSAR

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Pelaku penculikan putri Nassar dan Muzhalifah, Nana telah dibekuk kepolisian. Kini sang penculik berada di tahanan Polda Metro Jaya. Ini dia si pelaku penculikan tersebut.

Pria berbaju tahanan itu adalah Fadlun Hariyanto. Dibantu seorang rekannya, Asep, ia menculik Nana ketika sedang jajan di depan sekolahnya, SDN 6 Tangerang pada Kamis (17/1/2013) menggunakan sepeda motor.

Kepolisian yang menyelidiki kasus tersebut pun akhirnya menemukan jejak Fadlun. Mereka langsung melakukan penyergapan ke kontrakan tersangka di Jl S Parman, Narogong, Cileungsi, Jawa Barat pada Sabtu (26/1/2013) pukul 03.30 WIB.

Fadlun berhasil diringkus polisi, namun Asep melarikan diri. Saat hendak dibekuk polisi, Fadlun pun sempat berusaha melarikan diri. Alhasil tembakan timah panas bersarang di kaki pria berusia 29 tahun itu.

Kepada Nassar dan Muzdhalifah, Fadlun sempat meminta uang tebusan Rp 4 miliar. Uang tebusan belum dikirim, tim Resmob Polda Metro Jaya sudah berhasil membebaskan Nana.

Nana yang sudah bebas akhirnya berjumpa kembali dengan Nassar dan Muzdalifah di Polda Metro. Saat ditemukan, Nana dalam kondisi lesu dan lusuh. Sang penculik mengaku sengaja melakukan tindakan tersebut karena kesal melihat Nassar dan Muzdhalifah sering nongol di TV dan pamer kekayaan.

DETIK

Posting Komentar

0 Komentar