KHADAFI PERKOSA & PERBUDAK ANAK SEKOLAH?

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...Jangan lupa Share dan Komen ya :)

Sebuah buku terbaru yang disusun jurnalis Prancis mengklaim mendiang diktator Libya Muammar Khadafi, memperkosa dan memperbudak anak-anak sekolah dasar.

Buku yang ditulis reporter asal Prancis, Annick Cojean itu, merupakan kumpulan-kumpulan kisah gadis-gadis kecil yang dipaksa menghuni harem Khadafi. Buku ini telah diterbitkan pekan lalu.

Salah satu korban yang ditulis dalam buku itu, Soraya, berusia 15 tahun saat ia diculik pada 2004 lalu oleh anak buah Khadafi. Khadafi berkunjung ke sekolah Soraya dan gadis itu terpilih sebagai pembawa bunga.

Khadafi menerima bunga dari Soraya, kemudian meletakkan tangan di kepala gadis itu, sebuah tanda bahwa ia menginginkan si gadis. Esok harinya, seorang perempuan berseragam tiba dan berkata Soraya terpilih sebagai ‘pembawa bunga’ lagi.

Setelah berjam-jam dibawa dengan kendaraan melintasi gurun, darahnya diambil dan dadanya diukur. Soraya kemudian dipaksa melepas seluruh pakaiannya dan dicukur. Ia didandani dengan pakaian dalam yang mini.

Soraya kemudian dibawa ke kamar tidur Khadafi, yang telah menunggu tanpa sehelai pakaian. “Ia memegang tangan saya dan memaksa untuk duduk di sebelahnya, di tempat tidur. Saya tak berani melihat matanya,” ujar Soraya.

Khadafi kemudian berkata, “Jangan takut, saya papamu. Kau akan memanggil saya begitu, kan? Tapi saya juga kakakmu dan pasanganmu. Saya akan menjadi segalanya bagimu. Karena kau akan tinggal dengan saya selamanya.”

Soraya yang memberontak kemudian disuruh belajar dengan Mabrouka, yang dalam buku ini dikatakan sebagai perempuan berwajah masam yang bertanggung jawab mengelola harem Khadafi.

“Ajarkan dia. Didik dia dan bawa lagi kemari,” ujar Khadafi singkat, kepada Mabrouka.

INILAH

Posting Komentar

0 Komentar