99 PERSEN ANGELINA BOHONG, ADJIE SEDIH DI "ALAM SANA"



Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Kesaksian Angelina Sondakh 99 persen bohong. Melihat kebohongan sang istri, almarhum Adjie Massaid sedih di alam lain. Atas kebohongan itu, Angie sendiri akan menderita sakit yang sulit obatnya.

Kesimpulan tersebut disampaikan paranormal Ki Gendeng Pamungkas kepada itoday (15/2). Dalam proyeksi metafisisnya, Ki Gendeng melihat arwah Adjie Massaid sedih. "Sungguh ironis, arwah Adjie merana dan sedih karena istri yang dicintainya ternyata pembohong dan ikut makan duit haram," tegas Ki Gendeng.

Ki Gendeng juga mengingatkan Angie agar berkata jujur dalam kesaksiannya. Jika Angie terus berbohong, akan mendapat adzab. "99 persen Angie berbohong. Angie ingin cari selamat dari konspirasi bobroknya Partai Demokrat. Jika terus berbohong, dalam tiga bulan ke depan Angie akan mengalami sakit yang susah obatnya," tegas Ki Gendeng.

Dalam sidang di Pengadilan Tipikor yang digelar hari ini, Angie dihadirkan sebagai saksi dengan terdakwa M. Nazaruddin. Saat memberikan kesaksian terkait kasus suap Wisma Atlet SEA Games, politisi Partai Demokrat ini menyangkal keterangan saksi-saksi yang dihadirkan sebelumnya.

Angie membantah pernah berkomunikasi dengan Mindo Rosalina Manullang melalui BlackBerry Messenger (BBM). Angie juga mengatakan, baru memiliki BlackBerry pada akhir 2010. Anehnya, salah satu situs berita online memuat foto Angie yang menggunakan BlackBerry pada 2009.

ITODAY

Posting Komentar

0 Komentar