SEBELUM KOLOMBIA, NAZARUDDIN MALAYSIA, SINGAPURA DAN VIETNAM

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Sebelum ditangkap di Kolombia, Nazarurddin menyambangi beberapa negara Asean seperti Malaysia, Singapura dan Vietnam. Hal itu dikatakan Duta Besar RI untuk Kolombia, Michael Menufandu dalam wawancara dengan TV One, Senin (8/8).

"Dalam paspor itu tercatat beberapa negara, yaitu Malaysia, Singapura dan Vietnam," kata Michael Menufandu.

Ditambahkan, selama menjalani pemeriksaan di Cartagena, Kolombia, M Nazaruddin juga ingin didampingi Dubes RI untuk Kolombia, Michael Menufandu.

NAZARUDDIN MENGAKU JUAL BELI PESAWAT


Duta Besar RI untuk Kolombia, Michael Menufandu dalam wawancara dengan TV One, Senin (8/8) mengatakan M Nazaruddin menggunakan paspor palsu dengan nama M Syafruddin. Dipastikan paspor yang bernama M Syafruddin itu memiliki wajah yang tidak mirip dengan Nazaruddin.

"Paspor hijau, paspor Indonesia," kata Michael Menufandu.

Dalam pembicaraan, Nazaruddin mengaku bisnis jual beli pesawat dan berdasarkan paspor, Nazaruddin masuk ke Kolombia pada tanggal 22 Juli lalu.

Nazaruddin juga cukup koperatif sehingga dalam penangkapan itu, tersangka kasus suap proyek pembangunan Wisma Atlet itu tidak diborgol oleh polisi lokal yang menangkapnya. Namun, setelah ditangani Interpol, M Nazaruddin diborgol.


JPNN


Posting Komentar

0 Komentar