PEMAIN CHELSEA DAPAT EJEKAN RASIS DI MALAYSIA

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Pengalaman buruk didapatkan para pemain Chelsea dalam lawatan Tur Asia kali ini. Yossi Benayoun mengalaminya di Malaysia.

Pengalaman buruk pertama yakni cuaca panas sehingga Chelsea hanya menang tipis 1-0 atas Malaysia XI di Bukit Jalil National Stadium, kemarin. Gol The Blues dilesakkan Didier Drogba pada menit 80.

Laga itu juga diwarnai ejekan fans Malaysia kepada Benayoun di babak I. MenurutCaughttheoffside, gelandang 31 tahun ini memang menjadi pemain Israel pertama yang tampil di Malaysia. Sedangkan Malaysia yang mayoritas warganya muslim, tak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel.

The Blues menghadapi Malaysia XI yang kali ini memasang tim U-23. Tim Malaysia ini beda dengan tim yang dikalahkan Arsenal 4-1 dan Liverpool 6-3.

Chelsea susah payah menaklukkan Malaysia lewat gol tendangan bebas Drogba yang berbau kontroversial. Tendangan Drogba mengenai tiang lalu membentur punggung kiper pengganti Malaysia, Mohd Izham Tarmizi Roslan. Sang kiper masih bisa menangkap bola, tapi dinyatakan telah melewati garis gawang oleh hakim garis.

The Blues banyak memasang pemain cadangan dalam starter laga ini seperti kiper Hilario, bek Slobodan Rajkovic dan Ryan Bertrand serta gelandang Josh McEachran. Hasil kurang memuaskan di awal tur pramusim ini tentu menjadi pekerjaan rumah manajer anyar Andre Villas-Boas.

VIVANEWS

Posting Komentar

0 Komentar