PELAKU PELEDAKAN ATM BNI BANDUNG TEREKAM CCTV

Ayo Langganan Gratis Berbagi Berita...

Pelaku peledakan mesin ATM BNI di halaman samping Toko Rabbani di Jalan Dipati Ukur 44, Kota Bandung, Jawa Barat, sengaja menyiram bensin sehingga terjadi ledakan. Menurut Kasubag Humas Mapolrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami, Kamis (30/6), dari hasil penyelidikan sementara, pelaku sempat menuangkan cairan yang diduga kuat bensin.

Endang mengatakan, aksi menyiram bensin yang dilakukan tersangka tersebut, didapat dari rekaman CCTV yang ada di dalam ATM. Menurut Endang, aksi menyiram bensin oleh pelaku hanya berlangsung beberapa menit atau tidak kurang dari lima menit. "Pelakunya menggunakan helm, begitu masuk ke dalam ATM langsung menyiramkan bensin," ujar Endang.

Guna bahan penyelidikan polisi menyita beberapa barang bukti, seperti CCTV, dan botol air minum kemasan ukuran sedang. Polisi juga sudah meminta keterangan dari beberapa orang, seperti petugas keamanan di Toko Rabbani. Polisi, kata Endang, menduga motif pelaku meledakkan ATM BNI bukanlah untuk merampok namun lebih kepada aksi teror.

Dini hari tadi sebuah mesim ATM BNI di halaman samping Toko Rabbani, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, meledak. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kaca pintu masuk ATM BNI yang berada sejajar dengan tiga ATM bank lainnya mengalami kerusakan cukup parah

LIPUTAN6

Posting Komentar

0 Komentar